Tentang 30 Hari Cerita Cinta

01 October 2011

Chemistry: 13

Him or Him part 4




A D R I A N


Sesorean ini aku bersantai. Bergulingan di atas tempat tidur. Membuka androidku. Iseng-iseng berkelana di dunia maya. Lalu, kuketikkan nama Leah di window dan menekan tombol 'search'. Namanya ada di urutan no.1 bookmark ku. Aku meng-klik salah satu tab. Dan kutemukan celotehannya di linimasa. Aku sungguh menikmatinya. Leah adalah salah satu perempuan terjujur yang pernah aku tahu. Itu fakta yang kutemukan dalam linimasanya.


@Leah_Isla : Cowok jaman sekarang emang susah dimengerti yah.


Twit dari Leah ini membuatku tersenyum simpul.


@Leah_Isla : Pas aku jomblo, gak ada cowok yang nempel. Kalo pas udah punya pacar kayak sekarang, blaahh.. Pada ngedeketin.


Aku kaget. Berdiri.






L E A H




From : Adrian (+62811xxxxxx)
Denger2 kamu udah punya pacar yah?


Lah, kok tahu sih nih anak? Gimana bisa?




~ (oleh @WangiMS)

No comments:

Post a Comment