27 September 2011

Teman Tapi Mesra

"Tasya, jangan sedih terus dong. Kan masih ada aku Sya" Kata-kata Galang berusaha menghibur aku yang sedang sedih karena hubunganku dengan Febrian harus berakhir.
Aku sudah sangat merasa bersalah dengan Febrian karena aku kembali berkomunikasi dengan Galang, bahkan dekat. Aku sadar sudah mulai mengkhianati Febrian. Bagiku, Febrian menjadi terlalu baik untuk diriku.
Febri yang mulai merasa aku berubah, mencoba memperbaiki keadaan ini tapi aku sudah benar-benar merasa bersalah dan keadaan ini ngga adil buat Febri. Febri berhak untuk mendapat yang lebih baik dari aku. Mungkin ini klise, tapi ini yang terjadi. Aku dan Febrian akhirnya sepakat untuk berpisah.
Galang terus menemani aku dan membantu aku keluar dari kesedihan ini, aku kembali merasa nyaman dengannya. Aku ngga tau ini perasaan karena pelarian atas kesedihan aku atau perasaan yang tersisa dari kisah yang lalu.
Sebulan pasca aku putus dari Febrian, Galang kembali mengajakku bertemu dan kali ini langsung aku iyakan karena aku tak punya beban rasa bersalah lagi jika bertemu dengan Galang. Akhirnya kami bertemu di mall kesukaan kita berdua, kita mencoba seru-seruan dengan janjian untuk mengenakan baju sesuai warna kesukaan kami berdua. Saat bertemu, segenap rasa rindu yang tersimpan dihati keluar, aku tak bisa menolak saat tangan Galang menggandeng tanganku.
Pertemuan pertama dilanjutkan pertemuan-pertemuan selanjutnya, Galang juga secara rutin menelponku, menemaniku melalui malam, kembali menghujaniku dengan voice note dan menjemputku di Kampus.
Dengan waktu cepat aku benar-benar bisa keluar dari kesedihanku, kesedihan harus berpisah dengan Febrian. Aku merasa Galang yang paling berperan membantu aku melewati tahapan ini. Lalu apakah aku sudah siap jatuh cinta lagi? Berkomitmen lagi?
"Tasya, aku seneng deh bisa deket sama kamu lagi" ucap Galang suatu sore di kafe seberang kampusku.
"Iya, sama. Aku juga seneng Lang. Ma'kasih ya kamu udah nemanin aku ngelewatin masa-masa abis putus kemaren" jawabku sambil menikmati minumanku.
Keadaan kemudian hening, aku khawatir ada yang salah dengan kata-kataku "kok diem Lang?ada yang salah sama kata-kata aku?"
"Ngga ada kok Sya" Jawab Galang sambil mengusap rambut panjangku ini, dan aku menikmati situasi ini.
"Sya, udah deket gini. Terus….." omongan Galang terhenti.
Aku menatap wajah makhluk tampan di depanku ini, "kok berhenti ngomongnya?"
"Terus gimana nih? Mau kita terusin cerita cinta kita dulu?"  akhirnya Galang mengucapkan secara jelas.
Aku terdiam, sebenarnya aku tidak kaget mendengar kata itu terucap dari Galang karena kami sudah sangat dekat.
"Gimana Sya?" Galang menanyakan jawaban aku.
"Aku belum siap berkomitmen lagi Galang" aku hanya bisa menjawab itu.
Tampaknya Galang mengerti keadaan aku, " ya udah kita kayak gini aja" sambil mendekatkan dirinya ke aku,lalu aku senderkan kepala ini ke bahu Galang.

To Be Continue
Cukuplah saja berteman denganku
Janganlah kau meminta lebih
Kutak mungkin mencintaimu
Kita berteman saja
Teman tapi mesra
(Teman Tapi Mesra – Ratu)


~ ( oleh @nongdamay)

5 comments:

  1. MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    PEMESANAN HUB. 0821-3649-5554 / 085-747-266-780
    PIN BB. 329840B4

    info lebih lanjut klik di www.vitalitasku.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
      Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





       INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



      Obat Pembesar Penis Vimax Asli

      Alat Vacum Pembesar Penis

      Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

      Pelangsing Fruit Plant

      Obat Perangsang Wanita

      Obat Penyubur Sperma

      Obat Kuat Sex

      Obat Bius Liquid Sex

      Alat Pembesar Panyudara

      Pemerah Bibir

      Perontok Bulu Kaki

      Cream Pemutih Wajah

      Obat Peninggi Badan

      Obat Perapat Vagina

      Cream Pembesar Pantat

      Obat Penggemuk Badan 

      Alat Bantu Sex Wanita

      Alat Bantu Sex Pria





      Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
      Pin : 2B2CBB63

      Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

      Delete
  2. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

    ReplyDelete