Tentang 30 Hari Cerita Cinta

28 September 2011

Bagaimana Mencintaiku #8

Aku begitu terobsesi dengan Joseph, berusaha mencari tahu semua informasi tentang dia. Kapan dia berulang tahun, hobinya, alamat rumahnya, segala sesuatu yang menyangkut diri Joseph. Di mana dia tinggal, kapan dia ulang tahun dan apa hobinya, makanan kesukaannya, pokoknya segala sesuatu tentang Joseph. Dengan bantuan teman-teman, aku bisa mendapatkan semuanya dengan cepat dan akurat. 
Aku mulai menjadi penguntit yang handal, kebodohanku yang lainnya.
Saat dia ulang tahun, hanya selisih 6 hari dari ulang tahunku, aku menyiapkan kado untuknya tapi tidak pernah aku berikan. Terlalu malu dan takut ditertawakan.
Sampai satu peristiwa datang, dan menghempasku begitu rupa. Aku
dipanggil oleh pemimpin rohaniku di Gereja. Ternyata ada laporan yang
kurang baik tentang aku.

-- 




~ (oleh @siahaanastrid )

No comments:

Post a Comment