Tentang 30 Hari Cerita Cinta

27 September 2011

Chemistry : 11

Him or Him part 3

L E A H

          Ini baru pertama kalinya aku bersepeda di Sabtu pagi. Sungguh hina, disaat beberapa orang mungkin masih bergelung di tempat tidur mereka berselimutkan kehangatan dari istri, suami atau pacar mereka, aku, Leah Isla Wirawan malah menjelajah kota, mengayuh pedal sepeda. Menunggu seseorang. 
"Kita nungguin siapa sih pak?" Aku bertanya pada Pak Abdi, senior engineer yang juga hobi bersepeda sepertiku.
"Itu loh nungguin Pak Adrian. Katanya sih mau ikutan."
"Masih lama pak? Keburu siang loh, udah ditelpon?" Tanyaku resah.
Setelah berkali - kali telepon, berartus - ratus sms, tetap saja tak ada kabar dari Adrian. 'Hebat kali sih ini cowok. Berasa orang penting aja.' Batinku berteriak - teriak kencang.

"Le, kamu deh yang sms ato telpon Adrian." Pak Abdi menyuruhku. Dengan terpaksa, kulakukan dua hal itu, hasilnya tetap nihil.

Entah apa yang merasukiku, tiba - tiba saja aku dan Pak Abdi sudah ada di depan kos-nya, menelponnya tapi tetap tak ada jawaban. Dan anehnya, aku sangat kecewa.


A D R I A N

To : Leah (+628XXXXXX)
Time : 21:14
Hey, tadi pagi kamu sms dan telepon aku yah?
Sori bgt, aku tidur. Maaf yah.

Sent.

1 menit. 2 menit. 10 menit. Setengah jam berlalu. Tak ada jawaban. Mungkin dia tidur. Atau sedang tak memegang blackberry nya. Jadi kuperiksa timeline twitternya. Dia aktif. Berceloteh riang di linimasa. Jelas, dia tidak tidur ataupun sedang jauh dari blackberry-nya.




~ (oleh @WangiMS)

No comments:

Post a Comment