Tentang 30 Hari Cerita Cinta

18 September 2011

Annica #6

#6

Hi.
It's a short simple word but it's how love starts.

- Annica -


Edrick: hai...pagi. uda di kntor?
Annica: haii…ngga nih, lg di jln. Mau ke cabang
Edrick: ohh…ngga nyetir kan?
Annica: ngga, sm supir kntor
Edrick: sangkainnn… :p
Annica: ngga ahh, malesss mau nyetir, capeeee..macet pula x_x di kntor?
Edrick: iya nih di kntor..hmm..bole tau no.telp km ga?
Annica: kntornya dmn emang?
Edrick: di daerah grogol sana
Annica: ohh..kntor apaan emangnya?
Edrick: ahh..bkn kntor lha,cm bantu bokap aja,usaha kcl2an. Dkt sama toko David
Annica: ohh..dkt toh? David buka tmpt makan kan ya?
Edrick: iya,pnh mkn sana?
Annica: blm prnh nih,pgn sih,tp blm smpet mau main2 ksna :D
Edrick: nti mlm mau? Aku jmput
Annica: hmm…liat nti dehh,abisnya ga tau mau balik jam brp nih,ada meeting jg x_x
Edrick: sbk bngt,bagian apa emangnya?
Annica: ahh..sok sibuk doang kali :D bagian finance
Edrick: wuihh..pinter nih klo bagian finance sih, bnyk duitnya
Annica: iya duit org
Edrick: yg penting duit :p
Annica: hahahhaaa… *rofl*
Edrick: km lahir taon brp sih?
Annica: taon ini umur 26. km?
Edrick: hohhh…sama dong
Annica: lhooo..sama? sangkain seumur david
Edrick: ngga,david lbh tua :D
Annica: I see…
Edrick: jd no telpnya brp nih?
Annica: nomor telp gue?
Edrick: bkn tetangga
Annica *rofl*

Edrick itu anaknya santai, rame, dan bawel.
Seenggaknya itu yang bisa aku simpulkan dari beberapa hari ini mengobrol lewat bbm dengannya.
Dan dia amat sangat semangat dan niat bbm setiap hari.

Edrick: km lg flu?
Annica: iya nih..
Edrick: uda mnm obat?
Annica: blm,smlem minumnya soalnya klo mnm skrg jd ngantuk ga bs krja.
Edrick: gmn mau smbuh klo ga mnm obt. Aku anterin obt ya?
Annica: obat apaan? Ga usah deh, nti pulang tdr jg bsk uda smbuh.plng krg tdr doang kok
Edrick: ya tetep msti mnm obt lha. Aku beliin ya,aku anterin,ok?
Annica: ga usah, beneran, makasihhh…di rmh ada obt kok
Edrick: yakin?
Annica: iya yakin kok
Edrick: ya udah,klo ngga sembuh jg nti mnm obt dari aku ya
Annica: iyaaa…

"Lho lu kerja Ann?"
Aku menatap Ricky yang berdiri di pintu ruanganku sambil membawa secangkir kopi panas di tangannya.
Aku hanya menganggukkan kepalaku dengan tissue di tangan yang menutupi setengah mukaku.
"Gue pikir lu istirahat di rumah. Kenapa ngga tidur aja di rumah?"
"Still have so much works here, lagian gue masih sanggup berdiri. Kalo di rumah aja malah pening ngga ada kerjaan"
"But you need to take a rest"
"Iya, nanti deh, sebentar lagi gue balik"
"Ya udah, kalo mau balik jangan nyetir ya, telpon gue aja"
"Iya"
Ricky keluar dari ruanganku, berjalan menuju ruangannya. Dan aku masih dengan tissue menutupi hidung dan setumpuk kertas untuk diperiksa.

Edrick: gimana pileknya?

Aku menatap blackberryku, ada bbm masuk lagi, dari Edrick tentunya.
Ternyata dia bener-bener niat ya, padahal aku sering lama membalasnya.

Annica: masih pilek
Edrick: di kntor?
Annica: iya, di kntor nih *sigh*
Edrick: knp ga pulang aja, emang konsen?
Annica: yaaa…dikonsen2in dehh…gmn dong, kerjaan bnyk
Edrick: ckckckck…bnr2 kryawan teladan. Bagusss… :p
Annica: *not interested*
Edrick: hahahahhaa…wanna have a dinner with me tonight?
Annica: ngga bisa kyknya, pening banget kepala. Next time ya?
Edrick: yauda, km istirahat aja deh. Laen kali baru aku tagih, hehehe
Annica: okehhhh…siaaappp! *grin*


~ (@luilliciousmey)

No comments:

Post a Comment