Tentang 30 Hari Cerita Cinta

23 September 2011

Salah Paham

"Fer, kamu jangan ngehancurin hubungan Dino ama Rea gitu dong!" Tuduh Lila mendamprat Ferry di cafetaria kampus. Ferry yang sudah menyendok nasinya urung menyuapkan malah menatap Lila yang berdiri di depannya.
"Sapa juga yang mau ngehancurin hubungan sahabat sendiri gitu loh!!! Gue cuma bilang aja kalo gue lihat Dino malam minggu kemarin dugem ama cewek lain. What it's wrong?"
"Ya iya lah. Kamu kok jadi ember banget gini sih. Bisa aja khan tuh cewek sepupunya ato malah kamu yang salah liat orang?"
"Brak!!! Eh..., denger yah gue tuh udah berteman lama ama Dino, so gak bakalan salah ngenalin mobil sedan biru langit milik Dino, TAU!!! Gue juga kenal banget siapa aja sepupu Dino!!!!" sahut Ferry marah sambil menggebrak meja di depannya, otomatis para pengunjung cafetaria memperhatikan mereka berdua. Apalagi volume suara mereka dari tadi sudah tidak bisa dibilang pelan.
"Jadi kamu cuma liat mobil Dino doang, tanpa Dino gitu?" Lila kaget mendengar jawaban Ferry.
"Lil, gue juga lihat Dino turun dari mobil itu," nada suara Ferry tetap tinggi.
"Kamu lihat langsung dari dekat ato cuma dari belakang?" Lila menangkap keraguan Ferry, masalah ia melihat dari dekat atau dari belakang saja.
"Aku gak nyangka kamu sebego ini, menyampaikan berita yang belum tentu benar. Kamu, sahabat atau musuh dalam selimut sih?" Sinis nada suara Lila sebelum pergi meninggalkan Ferry yang terpekur diserang rasa salah. Seiring berlalunya Lila, para pengunjung cafetaria kampus pun tak lagi memperhatikan Ferry.




~  (oleh @non_maya)

No comments:

Post a Comment