Tentang 30 Hari Cerita Cinta

19 September 2011

Bagaimana Mencintaiku #5

“Gw jatuh cinta”

“He?! Serius sama siapa?” tanya Tina kaget

“George”

“George! Serius lo?”

Cinta pertamaku jatuh pada orang yang tidak pernah aku duga, dan datangnya tiba-tiba membawa aku melambung tinggi. Hampir setiap hari aku datang untuk ikut doa siang supaya aku bisa bertemu dengan George, bahkan dengan rajinnya aku belajar gitar darinya. Masa SMA ku mendadak menjadi lebih indah dari yang aku duga.

Aku bukanlah masuk kategori orang yang supel, cerdas ataupun menarik, biasa-biasa saja, tapi juga tidak termasuk dalam kategori orang aneh. Tetapi aku punya sahabat-sahabat yang luar biasa walaupun kadang kala membuat aku sedikit minder jika berada dekat mereka. Vita Sinaga contohnya, kami berteman sejak SD dan satu gereja, dia cantik, pintar dan lucu. Lalu ada Maria Cindy, selain cantik, kaya, pintar dan supel dan juga Tina Tobing, sahabatku, dia sangat supel bisa berteman dengan siapa saja.

Dan seperti kebanyakan anak remaja, hubunganku dengan orang tua tidaklah terlalu baik. Jadi kehadiran George dalam hidupku membuat segala sesuatu yang sepertinya biasa-biasa saja menjadi jauh lebih baik dan indah tentunya. Setiap hari selalu ada yang aku nantikan, doa siang dan George tentunya.

Tapi sayangnya cinta pertamaku hanya bertahan 1 tahun 8 bulan saja, aku pun patah hati. Ternyata George mencintai teman sepermainannya dari kecil, tetangganya, sahabatnya, Patrica.



- (oleh @siahaanastrid )

No comments:

Post a Comment