Tentang 30 Hari Cerita Cinta

17 September 2011

Air(LOVE)plane #5

MALAIKA
Langit nama yang bagus. Mungkin karena namanya Langit dia jadi terpicu untuk jadi pramugara. Kira-kira umurnya berapa ya? Apa dia keberatan kalau tau aku masih kuliah sementara dia udah settle dengan kerjaannya? Aku bingung dengan pertemuan ini. Semuanya begitu cepat dan tiba-tiba. Tapi apapun itu kita harus cari tau dengan penilaian kita sendiri. Aku jadi tidak sabar tetapi juga grogi setengah mati.


LANGIT
Malaika..should I call her Mala or Ika? Tapi sepertinya saya akan tetap memanggilnya Malaika. Namanya sangat bagus, sayang kalau disingkat-singkat. Apa dia masih kuliah? Apa dia gak keberatan jalan dengan orang yang lebih tua? Saya pusing memikirkan kemungkinan-kemungkinan. Lebih baik jalani saja. Hati saya sudah yakin padanya. Hanya dia.




~ (oleh @nuriafazrina)

No comments:

Post a Comment