Tentang 30 Hari Cerita Cinta

17 September 2011

Aneh

Putus dari Gio ternyata ngga seburuk yang aku bayangin. Mungkin di awal aku sedikit susah buat ngelupain Gio yang cukup punya arti buat aku tapi Devara selalu ada buat ngusir sedih yang aku rasain. Devara selalu siap kapanpun aku butuh dia. Kalau mau tanya soal aku, Dev adalah orang yang paling tepat buat di tanyain dan gitu juga sebaliknya. Ngga sedikit yang ngira aku sama Devara pacaran, tapi kami selalu nyangkal. Devara selalu bilang aku adiknya dan aku juga selalu bilang Devara itu kakak cowok ketemu gedenya aku.
Hari ini party class E-one, party class ini udah kayak ritual wajibnya E-one tiap selesai final test. Party class kali ini kami bakalan nonton film 'Beverly Hills Chihuahua' oh udah pasti nontonnya di kelas dong. Kursi-kursi di kelas udah tersusun rapi waktu aku sama Devara dateng. Seperti biasanya aku dan Devara duduk sebelahan. Lampu ruang kelas dimatikan, kalau kata boby sih biar rasanya 11:12 sama bioskop, hahaha.
Waktu semuanya lagi asik nonton, tiba-tiba aja Devara genggam tangan aku. Aneh. Aku ngerasa ada yang beda, selain karna Devara ngga biasanya kayak gini, aku sendiri juga dengan ngga biasanya ngerasa kaya ada listrik yang ngalir. Aku kaget. Rasanya beda banget dari sebelumnya. Aku pura-pura ngambil hp buat narik tanganku dari Devara, ini terlalu… awkward. Sampai filmnya selesai, aku masih canggung sampai aku ngga bisa ngomong. Aku diam.
"Hoy jelek, pulang yuk!"
"hah? eh, iya. Tunggu dev!"
Di mobil aku ngga begitu banyak bicara sama Dev. Aku masih ngerasa aneh. Beda banget sama Dev yang aku lihat biasa aja, Dev cerita panjang lebar sampai dia ngga nyadar sama perubahan sikap aku.
Entah perasaan jenis apa yang aku rasain tadi waktu Devara megang tangan aku. Aku belum tau dan ngga akan berusaha cari tau…


~ (oleh @rahcara)

No comments:

Post a Comment