Tentang 30 Hari Cerita Cinta

17 September 2011

Milikmu Selalu

Galang benar-benar membuatku menjadi special, banyak hal-hal yang mengejutkan dia berikan kepadaku. Pernah suatu hari dia tidak bisa datang kursus karena ada urusan basket, malam harinya Galang muncul di depan di rumahku sambil membawa boneka kecil, dia bilang ini gantinya karena tadi sore aku ngga bisa ketemu dia.  Wow, itu manis sekali buatku.
Kegiatan kursus seminggu dua kali menjadi hal yang aku tunggu-tunggu  karena itu waktunya kami bertemu secara rutin. Setiap malam Galang tidak pernah lupa menelponku dan mengirim voice note di pagi harinya.
Sebulan pertama bersama sangat menyenangkan bersama Galang, bulan kedua masih menyenangkan sampai di bulan ketiga, Galang sudah semakin sibuk dengan kegiatan sekolahnya. Waktu bertemu kita benar-benar hanya di tempat kursus, malam harinya Galang lebih sering hanya mengirim bbm atau voice note saya. Aktifitas menelpon sudah mulai berkurang karena Galang sampai di rumah malam dan langsung tidur.
Aku tidak meributkan perubahan-perubahan ini, aku mencoba mengerti kesibukkan Galang. Aku coba tetap memberikan senyum termanis untuk Galang setiap bertemu ditempat kursus, menjawab bbm dan voice note nya dengan kata-kata manis. Aku mencoba mendamaikan hatiku dengan keadaan ini.
Terkadang aku terjebak dalam pemikiran aku sendiri, aku berpikir Galang sengaja menjauh dari aku atau ini cara Galang biar aku minta putus. Tapi aku coba terus  berpikir positif terhadap Galang.
Pernah aku menanyakan perubahan ini kepada Galang, "Galang, kamu berubah deh. Aku ngerasa kamu jauh dari aku"
Saat itu jawabannya "Tasya sayang, aku ngga berubah kok. Hanya saja aku lagi fokus ke pertandingan basket. Aku selalu ada untuk kamu kok Tasya. Ngga ngejauh sayang."
Itu jawaban Galang dan aku tidak ingin memperpanjangnya. Ya sudahlah, aku coba mengerti,memahami keadaan ini.Masih ada keyakinan bahwa keadaan ini pasti akan segera berakhir dan Galang akan kembali seperti dulu lagi.
To Be Continue

Jika sesaat engkau merasa
Jenuh meraja di dalam dada
Tidakkan sayang aku menjauh
Ku akan menunggu kembali hadirmu di sisiku
(Milikmu Selalu – Andien)



~ (oleh @nongdamay)

No comments:

Post a Comment