Tentang 30 Hari Cerita Cinta

16 September 2011

I Think I'm in Love #4

Semenjak hari itu, hari-hari ku sedikit berubah. Berubah lebih bahagia, bisa dibilang iya, tak bahagia juga bisa dibilang iya. Aku dan dia-si senior dan pemilik nama itu- semakin dekat saja. Yah, inilah yang sangat kuharapkan dari dulu. Tapi, dia masih ada yang memiliki. Ooh, ini sungguh tidak benar, mari kita menghentikan cara ini, sedikit menghindar, dan biarkan rasa ini, seperti sebelumnya. Mencintai dalam diam.

Aku baru saja membaca komik kesayanganku Detective Conan seri 62. Isinya mengingatkanku pada kisahku sendiri.

"Kekaguman lebih baik hanya tetap sebagai kekaguman, kalau terlalu dekat bisa seperti ikarus* yang jatuh ke bumi. Karena sayapnya terbakar matahari, bencana bisa menimpa kita."

Yaa, sebelum aku seperti ikarus itu, lebih baik hentikan hubungan yang sedikit konyol ini, meski hati tak mampu. Tak ingin menyakiti hati perempuan, karena akupun perempuan, namun aku juga ingin merasakan cinta, cintanya.

Sedikit mirip dengan lagu Girl Band yang baru Cherry Belle.

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki

Tuhan tolong
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku lakukan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita yang ingin merasakan cinta

***
Hari semakin larut, namun mata tak ingin terkatup. Perasaan ini sungguh mengganggu dan menyiksa. Tiba-tiba ponselku berdering. Pesan masuk.

From : Prince Charming

Tidakkah roh udara masih menyampaikan nafasku
Tidakkah kelihatan tali antara jiwa untuk meneruskan ratapan kekasih yang sakit rindu ?
Sebuah momentum ketika kusentuh tanganmu terasa getaran hebat yang mengalir
Terasa tamparan keras telah membangunkanku dalam tidurku
Saat ini kegelapan telah merangkulku dan menghijab diriku
Kau membawakanku setitik cahaya tapi ku masih belum meraihnya
Betapa diri ini tak mampu meraihnya


Tanganku bergetar membacanya. Aku tahu, aku tahu maksudnya, dia mengirimi pesan ini, dia pun merasakan hal yang sama denganku. Ingin memiliki namun tak bisa.

Ponselku bergetar lagi.

From : Prince Charming
Keterpurukanku dalam diamku tanpa sadar
Membuatku makin menantikan wajah hadirmu
Makin lama makin menghujam sanubariku
Tuk kesekian kalinya kusampaikan kepada angin
Yang mengehembuskan suara yang bergulir di sisimu
Tak kah kau dengar itu ?

Lagi-lagi, aku tak dapat berkata apa-apa setelah membacanya.
Untuk ketiga kalinya ponselku berdering, masih darinya.

From : Prince Charming
Entah kemana rasa ini mesti kuadukan
Kuterbangkan bersama angin atau
Kukubur hingga berkalang tanah ???

Ohh Tuhan, air mataku tumpah bagaikan air terjun. Tak dapat kubendung. Aku tahu jawabannya, jawabannya harus di kubur berkalang tanah, tapi tanganku kaku untuk membalas  pesannya, karena aku tahu aku tak menginginkannya. Tapi apa yang mesti aku lakukan ?

*ikarus =  si tokoh mitologi Yunani, kisah seorang anak muda yang terbang dan tak sampai


- (Oleh: @dhaniramadhani - http://siiqueendee.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment