Tentang 30 Hari Cerita Cinta

15 September 2011

Air(LOVE)plane #3

"Din..sini sini,"Malaika memanggil sahabatnya Dini yang datang menjemputnya. Dini berlari-lari kecil menghampiri Malaika.
"Hey..bebeb,kangen deh ih,"ujar Dini sambil memeluk Malaika.
"Ah..I know u so well,pasti kangen oleh-olehnya,"sungut Malaika.
"Hohoho..kangen beneran. Libur msh nyisa ni,saatnya menggoyang Medan,"jawab Dini. Dia membantu mengangkat bawaan Malaika dan mereka berjalan menuju parkiran.
"How's your flight?"Tanya Dini.
"Well, this is my flight,"jawab Malaika sambil menyerahkan kertas dari Langit.
"Woohooo..siapa Langit?"
"Pramugara flight tadi. Aduh..aku gregetan dan gak nyangka dia kasih kertas ini. Beneran deh, udah saban kali naek pesawat baru kali ini aku suka pramugaranya. Kyk ada butterfly in my stomach,"cerita Malaika menggebu-gebu.
"Then what? Call him,"saran Dini.
"Pengen banget Diniii..tapi takut. Keliatan agresif gak?"Malaika tiba-tiba panik.
"Kalau ga dihubungin ya wasalam lah. Kalian kenalan satu arah gitu. Tergantung kamu,darl,"jawab Dini.
"Aku sms aja deh,"putus Malaika.


Hello there.
Ini Malaika penumpang pesawat xxx tadi.
Thanks anyway for ur letter.


Message send.


MALAIKA
Aku panik. Udah tekirim lagi smsnya. Aduh..aduh..


LANGIT
Hari ini saya jauh lebih capek. Capek meredakan jantung yang tidak berhenti berdebar daritadi kalau mengingat kenekatan yang saya lakukan. Sekarang tinggal menunggu. Saya benci menunggu.


1message received


Hape hampir saya jatuhkan begitu membaca pesan tadi.
Begini rasanya jatuh cinta kawan..




~ (oleh @nuriafazrina - www.princess-unyiel.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment