Tentang 30 Hari Cerita Cinta

14 September 2011

Berhenti Di 13 : Please, Don't Go!

“Hey”

“Hey :)

“Apa kabar?”

“Baik. Aku lagi di kelas. Sedang ada dosen. Nanti lanjut lagi ya”

“Tunggu”

“Ada apa?”

“Sebentarlah dulu”

Aira berusaha keras agar orang itu tidak pergi begitu saja dari room chatnya. Walaupun ia tau, orang itu enggan mengobrol dengannya.

“Aku hanya ingin menyapamu”

“Sudah kan? Ada apa lagi?”

“Kau tidak mau tau kabarku?”

“Aku sudah tau dari Gita”

“Aku mau ketemu”

“Aku sibuk”

“Tolonglah..”

“Tolonglah, Aira.. Penyakitmu itu bukan tanggung jawabku. Aku gak akan kembali padamu hanya karna sakitmu ini!”

“Aku akan terus memohon. Aku masih sayang kamu. Dan akan terus begitu.”

emily_ef has singned out.




Kamar itu kemudian mulai terasa sunyi. 

Kemudian.. 


"BRAAAK!!" Aira membanting HP –nya. Dia mulai tertunduk lemas. Menggeram. Kedua tangannya mencekram seprai tempat tidur yang ia duduki.



“ANJ**************NG!”



Teriakan itu memecah sunyi siang itu. Aira mengamuk, dibantingnya apapun yang berada dekat dari jangkauannya.



Tiba-tiba radio di atas meja kecil di ujung ruangan itu menyala dengan sendirinya. Dan terdengar pelan suara penyiar.



“Yak. HardRockers, 12 hari lagi menuju acara puncak kita. Udah pada tau kan acaranya. So, siapin diri kalian, datang ke kantor kita buat tau gimana caranya untuk ngedapetin tiket grati. Tunggu apa lagi?!!”



“12 HARI LAGI!!”



“12 HARI LAGI!!”



“12 HARI LAGI!!”






(bersambung)

No comments:

Post a Comment