Tentang 30 Hari Cerita Cinta

13 September 2011

"Aku Mencoba Berjuang Bersama Sebongkah Hatiku: Pengenalan Siapa Aku..."

Pengenalan Siapa Aku…


Di sebuah kost-kostan yang cukup layak untuk ditempati dengan nuansa yang akrab dengan sesama penghuni kost lainnya, di situlah keberadaanku. Aku adalah Adi, 18 tahun mahasiswa kedokteran di suatu universitas di Jakarta. Sehat jiwa dan raga sebagai modal dasar dalam kehidupanku. Sebuah keluarga yang bahagia dan berkecukupan menghiasi interior di kehidupanku. Teman serta sahabat yang baik mendekorasikan sebuah ruangan yang ada di kehidupanku. Imajinasiku melengkapi hidupku. Bersama dialah aku mengkreasikan sebuah pikiran yang terpendam di pikiranku sehingga menjadi karya yang menarik untuk di publikasikan.

Saat menginjak remaja aku pertama kalinya mengenal cinta. Aku belum mengerti jelas apa itu cinta? Mengapa setiap mahluk di dunia membutuhkan cinta? Kenapa sikap seseorang bisa berubah hanya karena cinta? Pertanyaan itu terus membayangi pikiranku, meracuni darah yang mengalir di dalam otakku, dan bersatu di dalam imajinasiku. Kemudian Aku berusaha mempelajari kata demi kata, huruf demi huruf, dan apa makna yang sebenarnya tentang cinta. Seperempat dari masa remajaku kuhabiskan dengan mempelajari apa itu cinta dan saat ini aku cukup mengerti apa arti sebuah cinta. Cinta yang turut mewarnai indahnya kehidupan di dunia ini, memberikan semangat dalam kehidupan, dan memberikan kebahagiaan bagi siapa yang mendapatkan cinta tersebut. Lalu, hati dan pikiranku bersatu dan menciptakan suatu keinginan yang baru. Keinginanku adalah ingin merasakan bagaimana rasanya mencintai dan dicintai seseorang. Kemudian Aku mencoba memulai dan mencari siapa cintaku yang sebenarnya. Bermodalkan sebongkah hati yang tulus, di sinilah kehidupan cintaku di mulai…


- (oleh @Damas_kecil - http://baygoncair.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment