Tentang 30 Hari Cerita Cinta

13 September 2011

Tak Selamanya Cinta Itu Merah Jambu: Tak Akan Memilih

"AKU SUKA KAMU, RE… MAUKAH KAMU JADI PACARKU? LOVE FARMA." Re membaca pelan tulisan yang tertera diatas kertas merah muda nan wangi itu. Ia menemukan surat itu di laci meja kelasnya, sekembalinya dari kantin.
"Surat dari siapa? Coba lihat!" Tanya Atin yang lansung merebut surat ditangan Re.
"Wah… selamat yah Re. Gak nyangka doi nembak elu, mimpi apaan semalam?" Atin mengucapkan selamat selintas terdengar iri.
"Kok bisa ya Farma nembak aku?!" Re malah bingung tak menentu
"Ya bisa lah doi khan cowok juga harusnya elu tuh bangga, elu yang dipilih si Farma bukannya si Lita, Diana atau gue. Elu kenapa sih jadi kayak cacing kepanasan gini? Elu suka Farma juga khan?"
"Iya sih, tapi….aku…" Tak selesai kata-kata Re, Atin menyambar lagi.
"Nah…apalagi yang ditunggu Re, cepetan elu bilang ke Farma, kalo elu terima dia."
"Segampang itu? Trus Iwan gimana?" tanya Re masih tak percaya keberuntungannya, jika bisa disebut beruntung.
"Iya...ya. kok gue jadi lupa cerita elu soal Iwan tadi, trus gimana nih? Elu pilih sapa?"
"Selama ini kayaknya Farma gak ada ngasih tanda kearah situ deh, lihat aja sikapnya selama kita sekelas, biasa aja tuh. Doi malah kelewat kalem banget. Aku jadi bingung. Kok jadi gini sih? Eh kamu, jangan sebarin hal ini ke siapa-siapa yah, janji loh!!
"Janji boss berita gak bakalan nyebar! Re, mungkin dibalik sikap cuek Farma, doi malah perhatian kali ma elu, cuma tenggelam aja dibalik pesona Iwan yang kelewat over perhatian ma elu. Iwan belum elu terima khan?!"
'Tapi Re, kalo berita tentang Farma yang nembak elu nyebar juga besok, gue jelas gak ikut campur, elu tau sendirikan kalo dinding sekolah kita bertelinga, apalagi ini gosip yang cukup hot tentang salah satu idola kita, yaitu FARMA," sambung Atin menyadarkan Re yang langsung ingat gosip Opie bulan lalu
"Oops…..sorry I'm forget it. Asal berita Iwan suka aku gak ikut nyebar juga gak pa-pa kali ye." Re menepuk jidatnya. Re terpekur menatap surat cinta di tangannya, dapat dibayangkan bagaimana hebohnya gosip yang akan beredar di sekolah, keesokannya. Re berharap tak ada yang tahu kalau kemarin Iwan sudah nembak ia duluan, kecuali Atin dan Iswan, sebagai teman-teman terdekat.



(oleh @non_maya - http://tsukimangetsu.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment